Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress

Berikut adalah detail Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress.

Kerugiannya jika komentar tersebut merupakan komentar spam atau komentar yang menjatuhkan. Bukan berarti tidak bisa menggunakan plugin di wordpress.

Mengatasi Komentar Tidak Muncul Di Wordpress Spam Akismet

Cara Menghapus Kolom Web Di Kotak Komentar Wordpress Info

Mengatasi Komentar Spam Di Wordpress Tanpa Plugins

Cara Menonaktifkan Komentar Di Wordpress Niagahoster Blog

Cara Menghapus Komentar Disqus Di Blog Dengan Mudah

Panduan Lengkap Tentang Komentar Wordpress

Cara menghilangkan kolom url komentar wordpress dengan mudah.

Cara menghilangkan kolom komentar di wordpress. Pada pokok pembahasan saya hari ini saya kan menunjukkan bagaimana cara menghilangkan form kolom website tersebut tanpa plugin di wordpress. Kolom komentar dan juga komentar yang sudah ada sebelumnya tidak akan terlihat lagi pada post atau page tersebut. Demikianlah tutorial cara menghilangkan kolom komentar post page pada wordpress. Cara menghapus kolom komentar di blog melalui dashboard wordpress. Sering mendapati link spam di kolom komentar website wordpress kamu. Berikut cara menonaktifkan komentar di wordpress. Jadi saya menyisipkan kode ini ke dalam functionphp. Alih alih menghambat pengunjung untuk mengomentari postingan di website anda sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dengan menonaktifkan komentar di wordpress. Jangan beri tanda centang pada opsi allow people to post comments on new articles. Sama seperti halnya yang kami lakukan di website the next marketers kami menghilangkan kolom url pada bagian komentar wordpress. Kabarnya komentar spam hanya akan menurunkan reputasi website atau blog di mesin pencari. Langkah langkah menghilangkan comment di wordpress sangatlah mudah.

Tentu anda memiliki alasan tertentu mengapa kolom komentar pada website ingin anda nonaktifkan. Cara mengaktifkan moderasi komentar nah baiklah bagi kamu yang ingin menghilangkan kolom url di komentar situs wp kamu tukang tech sajikan cara mudahnya di bawah ini. Langkah modifikasi komentar wordpress yang terakhir adalah menghilangkan jam. Login ke dashboard wordpress dan buka settings discussion. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat mohon like twit atau komentar anda di bawah ini. Cara menghapus kolom web di kotak komentar wordpress menghilangkan kolom website atau url di kotak komentar wordpress adalah salah satu trik untuk menghindari komentar spamkenapa komentar yang berbau spam harus dihindari. Keuntungan dengan adanya kolom komentar dimana pengunjung dapat berinteraksi di website. Jika iya artikel ini wajib kamu coba. Menghilangkan jam di kolom komentar. Yang buat saya bertanya tanya mengapa tidak ada pilihan untuk menghilangkan kotak isian mana yang tidak kita inginkan misalnya menghilangkan kolom website. Mari kita bahas bagaimana cara menonaktifkan kolom website di komentar wordpress. Saya lebih suka hanya menampilkan tanggal saja tanpa ada jam.

Oleh karena itu mengaktifkan moderasi komentar juga perlu. Cara menonaktifkan komentar di wordpress komentar pada website dapat memberikan keuntungan dan juga dapat merugikan website. Tujuannya antara lain agar link yang keluar bisa terkontrol da.

cara menghilangkan kolom komentar di wordpress berikut informasi lengkapnya. Admin blog Menghilangkan Masalah 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait cara menghilangkan kolom komentar di wordpress dibawah ini.

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress

Perlukah Menonaktifkan Kolom Komentar Di Wordpress

Cara Menghilangkan Isian Website Di Komentar Wordpress Jblog

Cara Menghapusmenyembunyikan Peringatan Tag Di Bawah Kolom

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress

Pengaturan Diskusi Komentar Wordpress Om Wpcom

Cara Menonaktifkan Komentar Di Wordpress Niagahoster Blog

Cara Menghilangkan Kolom Komentar Pada Wordpress Tenpouin

Cara Mengatasi Error 503 Service Unavailable Di Wordpress

7 Plugin Comment Wordpress Gratis Untuk Websitemu Jagoan

How To Menghilangkan About The Author Wordpress

Kolom Komentar Wordpress The Next Marketers

Panduan Lengkap Tentang Komentar Wordpress

Cara Menonaktifkan Komentar Di Wordpress Niagahoster Blog

Demikian yang admin bisa bantu tentang cara menghilangkan kolom komentar di wordpress. Terima kasih telah berkunjung ke Menghilangkan Masalah blog 2019.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghilangkan Kolom Komentar Di Wordpress"

Post a Comment